Monday, September 23, 2019

Ingin Hamil.? Perlu Diketahui 5 Tips Cara Agar Cepat Hamil

Ingin Hamil.? Perlu Diketahui 5 Tips Cara Agar Cepat Hamil

cara cepat hamil yang mudah dilakukan anda dan pasangan, bagaimana cara cepat hamil setelah menikah, cara cepat hamil muda, makanan agar cepat hamil, cara cepat hamil setelah haid yang bisa diterapkan, persiapan agar cepat hamil, jadwal berhubungan agar cepat hamil, kebiasaan untuk cepat hamil, cara cepat hamil setelah haid menurut islam, vitamin agar cepat hamil, cara memancing kehamilan, obat cepat hamil
cara cepat hamil muda, setelah menikah
Sepasang suami istri khususnya yang baru melaksanakan pernikahan, tentu yang di harap harapkan adalah kehamilan, kado terindah yang di berikan oleh Tuhan. Sebuah keluarga akan terlihat lengkap adanya si buah hati, dan hubungan dalam keluarga lebih harmoni. Nah disini kami menyediakan beberapa cara agar Anda cepat hamil dan dalam keluarga akan lebih lengkap dengan adanya si buah hati. Simak pembahasan kami di bawah ini.

1. Waktu Tepat Hubungan Intim

Langkah pertama untuk cepat hamil, lakukan waktu tepat dalam hubungan Intim, Anda bisa mengetahui kapan masa subur wanita, yaitu setelah haid dan Anda juga harus mengetahui kapan telur dilepaskan oleh tubuh wanita. Dari hal pertama ini harus Anda ketahui agar membuahkan hasil dalam melakukan hubungan intim. Meskipun Anda dapat melakukan hubungan seksual setiap hari untuk memperbesar kesempatan Anda untuk hamil. 

Tapi alangkah baiknya jangan terlalu sering melakukan hubungan seksual, Untuk hasil yang lebih cepat Anda bisa berhubungan seksual selama masa subur Anda, biasanya sekitar 3 hari sebelum telur wanita dilepaskan. Yang Perlu Anda ketahui, bahwa sperma dapat bertahan hidup 3 hingga 6 hari dalam tubuh wanita, sedangkan telur hanya mampu bertahan hidup sehari. Jadi lakukan waktu yang tepat dalam berhubungan, jangan terlalu di sia – siakan, apalagi dalam kondisi badan yang capek atau kurang sehat. 


2. Mengonsumsi Makanan Baik Mempercepat Kehamilan

Kacang hijau – Ibu tidak perlu ragu untuk melakukan program kehamilan dengan air rebusan kacang hijau ini Atau mengonsumsi Kacang ijo untuk kesuburan lebih cepat. Selain aman karena bahan yang alami juga bisa menyiapkan kebutuhan nutrisi saat hamil nanti.Kacang hijau banyak mengandung serat yang sangat baik untuk sistem pencernaan. Kemudian juga kaya dengan vitamin B, asam folat, zat besi, protein, kalsium dan berbagai antioksidan. Caranya adalah dengan meminum air kacang hijau secara rutin. 

Brokoli - Salah satu sayuran yang banyak kandungan asam folat, zat besi, dan nutrisi penting lainnya yang bisa bantu mempercepat kehamilan. Selain itu, terdapat kandungan vitamin C yang dibutuhkan oleh ovarium untuk pematangan sel telur dan proses ovulasi. Hal ini bisa Anda jadikan jalan alternative untuk mengonsum sayuran brokoli. Brokoli dianggap sebagai makanan yang sangat luar biasa dan sangat dipercaya untuk membantu agar cepat hamil.


Jeruk – Buah jeruk juga sangat penting dalam peran mempercepat ibu hamil, banyak kandungan di dalam buah yang satu ini. Buah jeruk memiliki banyak kandungan vitamin C yang berfungsi dalam pelepasan telur dari ovarium. Ibu tidak perlu kawatir untuk mengonsumsi buah jeruk, selain alami juga dapat menyehatkan tubuh Anda.

Pisang – Buah pisang juga termasuk makanan penyubur kandungan atau mempercepat kehamilan. Kandungan buah Pisang memiliki vitamin B6, terkenal akan kandungan potasiumnya, juga kaya akan kandungan vitamin C dan Karbohidrat. Vitamin B6 yang sangat penting untuk membantu siklus menstruasi menjadi lebih teratur dan meningkatkan kesuburan pada Anda.


Alpukat – buah yang satu ini juga sangat penting membantu tubuh untuk menyerap nutrisi lain secara efektif, menjaga kesimbangan hormon, dan mengatur tekanan darah. Pada buah alpukat memiliki kandungan vitamin K, folat, dan tinggi akan kalium. Pada folat diperlukan untuk perkembangan otak dan tulang belakang janin.


Hindari Makanan dan Minuman Penghambat Sperma Buruk

Merokok - Suami hindari Merokok, selain berbahaya bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan, hentikan juga kebiasaan merokok karena nantinya dapat membahayakan kandungan Anda.

Kafein Berlebihan – biasanya suami terlalu banyak mengkonsumsi kafein, batasi engonsumsi minuman keras dan obat terlarang juga berisiko menurunkan tingkat kesuburan dan juga membahayakan calon kandungan.


3. Lakukan Ini Dalam Berhubungan Intim

Mungkin perlu Anda ketahui dalam melakukan hubungan intim pada pasangan, agar cepat membuahkan hasil. Pertama lakukan hubungan dengan posisi yang nyaman, banyak posisi yang di gambarkan dalam melakukan hubungan seksual, tapi hal ini belum termasuk posisi yang nyaman. Lakukan hubungan seksual dengan sewajarnya, tidak mengharuskan posisi yang aneh. Yang perlu Anda lakukan menemukan satu posisi paling nyaman saat Anda berhubungan seksual dengan pasangan.

Untuk hasil maksimal produksi sperma, lakukan hubungan seksual di saat bangun tidur. Hal ini dari beberapa sumber mengatakan bahwa produksi sperma tertinggi berada pada pagi hari di saat bangun tidur.


4. Waktu dan Teratur Berhubungan Intim

Beberapa Penelitian menemukan bahwa tubuh Anda sering tidak berproses tepat waktu seperti mesin. Dimana Masa ovulasi dapat bergeser karena banyak faktor seperti stres dan olahraga berlebihan, atau pengaruh yang di konsumsi. Bahkan, jika siklus haid Anda tergolong normal, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Untuk mencegah risiko bergesernya waktu ovulasi, disarankan untuk berhubungan seks secara rutin setidaknya 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Dengan waktu dan teratur kadar sperma yang di miliki suami akan lebih berisi.

5. Hindari Terlalu Stres

Kalau Anda terobsesi ingin cepat memiliki Anak, sebaiknya jaga pikiran dan kesehatan Anda, jangan sampai stress. Justru kalau sampai Anda mengalami stress, akan mengganggu ovulasi, sehingga akan mengakibatkan mempersulit kehamilam. Lebih baik ketika libur kerja, lakukan refreshing ke tempat – tempat wisata yang bisa menghilangkan stress, dan kalau bisa cari tempat untuk bisa berdua – duaan dengan pasangan Anda. 

Saran yang baik, liburan ke tempat pegunungan, dan menginap di tempat wisata. Hal ini akan memicu kenyamanan dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda.
Ingin Hamil.? Perlu Diketahui 5 Tips Cara Agar Cepat Hamil
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon